RSS

Firefox 16.0 Beta 5


Haii Sobat Semua,.. Siapa yang Web Browsernya masih versi lama,hayoo.???? kali ini saya akan membahas sedikit tentang Web Browser yang satu ini, yaitu Mozilla Firefox, dimana Mozilla Firefox kali ini mengeluarkan versi Beta yang terbaru yaitu Mozilla Firefox 16.0 Beta 5 yang sebelumnya adalah Mozilla Firefox 16.0 Beta 4.


Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox set mampu memberikan kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman Web browsing lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan untuk semua.

Mampu memberikan Pengalaman si Pengguna ,. Para perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan pertandingan yang lebih baik dari waktu ke waktu pas.

Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko baru yang kuat, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi.

Keamanan. Firefox menimbulkan bar untuk keamanan. The malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan, dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.

Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.

Untuk itu di versi Beta terbarunya ini Mozilla Firefox berusa keras untuk meningkatkan kualitas Browsing yang Cepat dan Aman,. Tunggu apa lagi Sob,. Buruan perbarui Firefox kalian semua, Sobat semua dapat mendownload nya disini:


( SEMOGA BERMANFAAT )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
*

1 komentar:

Unknown mengatakan...

firefox mkin diupdate mkin sering crash dan lag gan heheheh komen back yaw

Posting Komentar

Berkomentarlah supaya saya mengetahui apa yang kurang dari Postingan ini dan Tinggalkan Komentar yang berhubungan dengan Postingan,Saya sangat membutuhkan Komentar dari Sobat semua ,..