RSS

Meng-Clonning dengan menggunakan Clone Zilla

Haloo,... Sobat Blogger semua, sudah lama ni gak ada kabar dari saya,. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tips atau cara mengClonning dengan Clone Zilla. Dimana Clone Zilla dapat mengClonning dua Sistem Operasi sekaligus,. Hebatkan... hehehe..
Pada Tutorial saya ini, saya melakukan cara MengClonning dengan menggunakan dua Sistem Operasi, dimana Sistem Operasi tersebut yang satu Sistem Operasi Windows dan satunya lagi Sistem Operasi Linux, ^_^,. Oke deh langsung saja, bagi Sobat yang berminat atau ingin tauw bagaimana caranya, silahakan Download Tutorialnya dibawah ini :.. >_<



Ohh Iyaa hampiir Lupa,. saya cuma membahas Tutorialnya saja, . *_*  setelah membaca Tutorialnya  alangkah baiknya kita mempraktekkannya, sebelum mempraktekkannya Sobat harus memiliki Aplikasi CloneZilla tersebut, jika Sobat belum memilikinya,..?? Sobat bisa menDonwload nya di bawah ini,.


Semoga Sedikit yang saya sampaikan bisa bermanfaat bagi Sobat Semua,.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
*

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah supaya saya mengetahui apa yang kurang dari Postingan ini dan Tinggalkan Komentar yang berhubungan dengan Postingan,Saya sangat membutuhkan Komentar dari Sobat semua ,..