RSS

Smadav 2012 Rev.8.9 Pro + Keygen

Halooo,, Sobat semua, dikesempatan yang singkat ini saya akan membahas sedikit tentang Smadav. Siapa yang tidak kenal dengan Antivirus Lokal ini, . saya akan membahas kembali tentang Smadav ini. Smadav adalah antivirus Lokal yang tak berbayar (freeware) yang mampu mengatasi virus - virus lokal atau mancanegara yang sudah menyebar luas di Indonesia.,. Dengan Engine  antivirusnya sendiri, smadav mampu melakukan scanning secara cepat dan akurat, Dan ditambahkan dengan algoritma heuristic-nya,
varian varian virus (baik varian terbaru ataupun varian lama) yang belum ada di database Smadav dapat dideteksi dengan mudah.
Yang saya bahas kali ini adalah Smadav Pro.8.9 dimana dia menambahkan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Berikut ini adalah Screnshoot dari Smadav 2012 Rev.8.9
Bagi Sobat yang ingin memiliki Update terbarunya Smadav 8.9 bisa klik Download dibawah ini:

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
*

3 komentar:

Hamzah mengatakan...

CINTAILAH PRODUK INDONESIA, JANGAN DI HACK. WKWKWKWKWK.....

Anonim mengatakan...

Siiip,....

umam mengatakan...

smadav emang mantap....

Posting Komentar

Berkomentarlah supaya saya mengetahui apa yang kurang dari Postingan ini dan Tinggalkan Komentar yang berhubungan dengan Postingan,Saya sangat membutuhkan Komentar dari Sobat semua ,..