RSS

Mozilla Firefox 11.0 Beta 3

Hay,.. Smuaa,.... berjumpa lagi bersama saya, di waktu yang singkat ini saya akan memberikan Update-tan terbaru dari Software Browser yaitu Mozilla Firefox. Kali ini dia mengelurkan versinya terbarunya yaitu Mozilla Firefox 11.0Beta 3,. dimana Mozilla Firefox 11.0Beta 3 ini memberikan Tampilan yang Simple dan menarik alias gug ribet dan dia memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas lokasi bar, yang dikenal sebagai "Awesome Bar,"
belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan lebih cocok pas dari waktu ke waktu. Kinerja  Mozilla Firefox 11.0Beta 3 dibangun di atas platform Gecko kuat baru, menghasilkan produk pribadi yang lebih aman, lebih mudah digunakan dan banyak lagi. Keamanan, Mozilla Firefox 11.0Beta 3 meningkatkan bar untuk keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web. Kustomisasi, Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Mozilla Firefox 11.0Beta 3 memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons. . . Hebat Bukaan,..!! Mangkanya Langsung saja Firefoxnya di Update versi yang ini.

Buruan Update tu Mozilla Firefoxnya biar Nyaman Browsingnya, Langsung Klik dibawah ini ,..
apabila ingin Mendownloadnya:
::DOWNLOAD::

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
*

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah supaya saya mengetahui apa yang kurang dari Postingan ini dan Tinggalkan Komentar yang berhubungan dengan Postingan,Saya sangat membutuhkan Komentar dari Sobat semua ,..