RSS

Who Wants to be Millionare - Indonesia Game

Haloo Sobat semua,.. Hari ini saya akan membahas sedikit tentang Game LAWAS yang konon katanya Game ini bisa mengasah otak kita,. Hayooo Siapa yang tau Game ini,...?? Haa... Betul..betul..betul... Game yang saya maksud yaitu Who Wants to be Millionare Indonesia.. Embb,... jadi inget masa - masa SD/SMP dulu,
Pas waktu jam Istirahat langsung lari ke Lab Komputer dan Maenin Game ini.. hehehee.. Curhat dikit. Ok langsung saja ,.. Who Wants to be Millionare ini adalah Game kecil yang dapat membantu mengasah kembali dari daya ingat otak kita,. apalagi yang maenin anak - anak, Pasti cepet pintarnya,. hehehe >_<. Game Who Wants to be Millionare ini bisa di jalankan berbagai macam jenis Spesifikasi Komputer.

Inilah tampilan dari Who Wants to be Millionare - Indonesia


Buruan mainkan Game Lawas yang berbobot buat otak ini,. dengan Klik link dibawah dan langsung bisa dibawa Pulang,.Gratis Loo,..!!


SELAMAT MENCOBA 
dan 
SEMOGA SOBAT PUAS

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
*

1 komentar:

rio-ashter mengatakan...

boleh di coba nihh

Posting Komentar

Berkomentarlah supaya saya mengetahui apa yang kurang dari Postingan ini dan Tinggalkan Komentar yang berhubungan dengan Postingan,Saya sangat membutuhkan Komentar dari Sobat semua ,..